Rabu, 16 Maret 2011

Allah Sempurna Mencipta


Allah Swt memberikan jalan supaya hidup terasa tidak menyiksa bagi manusia, karena Dia tahu manusia dibebani larangan dan kewajiban. Dia lalu memberikan keturunan.
Dia jadikan jenis kelamin berpasangan: pria dan wanita. Setelah itu, dimasukkanlah perasaan cinta dan dorongan syahwat ke dalam hati mereka. Dorongan inilah yang nanti akan berujung lahirnya keturunan.

Allah lalu menjadikan otak mereka memberikan rangsangan pada alat kelamin untuk memasukkan sperma ke dalam rahim, yang merupakan tempat janin. Sperma terhimpun di rahim. Sperma pun berpindah dari bagian dalam tubuh pria ke bagian dalam tubuh wanita. Meski begitu, ciri khas sperma tidak berubah. Sehalus apa pun benda tertentu yang menyentuhnya, sperma tetap utuh, karena campurannya menjadi berubah.
Dari sperma itulah Allah menciptakan manusia, baik pria maupun wanita, melalui proses dan tahapan tertentu; dari sperma menjadi segumpal darah, lalu segumpal daging, kemudian tulang belulang, lalu tulang dibungkus daging, lalu diikat dengan syaraf dan urat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar